Ramsey Bertekad Bawa Wales ke Piala Dunia Qatar 2022

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 19:57 WIB
Ramsey Bertekad Bawa Wales ke Piala Dunia Qatar 2022

Aaron Ramsey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Aaron Ramsey menyuarakan tekad Wales untuk lolos ke Piala Dunia 2022 dan "menyelesaikan" perjalanan sukses mereka dalam satu dekade terakhir.

Wales lolos ke dua Piala Eropa terakhir, mencapai semi-final pada 2016 dan 16 besar musim panas ini, tetapi belum bermain di Piala Dunia sejak membuat satu-satunya penampilan mereka di turnamen itu pada 1958.

The Dragons, yang mengunjungi Estonia di kualifikasi Piala Dunia pada hari Senin (11/10), hampir pasti dijamin tempat play-off pada bulan Maret karena keberhasilan mereka di Nations League tahun lalu.

Tetapi Wales, yang saat ini sejajar dengan peringkat kedua Republik Ceko setelah bermain imbang 2-2 hari Jumat (08/10) di Praha, dengan satu pertandingan di tangan, tahu bahwa mengamankan tempat runner-up di belakang pemimpin klasemen Belgia, dapat terbukti bermanfaat dalam mengamankan pertandingan play-off.

“Piala Dunia adalah targetnya,” kata Ramsey, yang akan menjadi kapten di Tallinn, setelah Gareth Bale absen karena cedera.

“Kami cukup beruntung untuk mengalami dua Piala Eropa dan itu benar-benar luar biasa.

“Ini akan menjadi mimpi besar untuk semoga tampil di Piala Dunia. Jalan masih panjang, tetapi jika kita bisa melakukannya, itu akan menjadi lengkap, iya bukan?

“Untuk lolos ke Piala Dunia akan menjadi pencapaian yang luar biasa.

“Mungkin lebih sulit untuk lolos ke Piala Dunia daripada ke Piala Eropa tetapi semua pemain sudah siap. Hal yang sama untuk pemain yang lebih muda juga dan impian mereka juga.

“Anda bisa melihatnya dari cara mereka bermain di Euro musim panas ini saat keluar dari grup. Mereka siap untuk itu dan itu akan menyenangkan bagi kami para pemain yang lebih tua."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Wales, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramsey-bertekad-bawa-wales-ke-piala-dunia-qatar-2022
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini