Ramsey Bakal Jadi Rekrutan Perdana di Era Baru Newcastle United

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Nov 2021, 18:47 WIB
Newcastle United disebut menjadikan sosok Aaron Ramsey sebagai rekrutan pertama mereka di era klub yang baru / via Getty Images

Newcastle United disebut menjadikan sosok Aaron Ramsey sebagai rekrutan pertama mereka di era klub yang baru / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Newcastle United serius untuk membangun skuat bertabur bintang pada bursa transfer Januari mendatang. Gelandang milik Juventus yaitu Aaron Ramsey, disebut bakal menjadi rekrutan perdana yang disasar oleh manajemen The Magpies.

Sejak diakuisisi oleh grup investor dari Arab Saudi, Newcastle United memang telah menjelma menjadi klub kaya-raya baru di Premier League.

Namun klub asuhan Eddie Howe itu belum bisa menghabiskan uang mereka untuk membeli pemain anyar dikarenakan bursa transfer pemain baru akan dibuka pada Januari mendatang.

Dan kini dengan kurang dari dua bulan dibukanya bursa transfer musim dingin, Newcastle sudah melirik sejumlah nama beken untuk diboyong ke St James Park.

Menghimpun laporan terbaru dari The Sun, surat kabar kenamaan Inggris itu menulis jika Newcastle menjadikan Aaron Ramsey sebagai calon rekrutan pertama mereka di era yang baru.

Newcastle melirik Ramsey lantaran gelandang asal Wales tersebut sudah tak mendapatkan tempat lagi di skuat utama Juventus musim ini.

Dari 12 pekan Serie A yang sudah berlangsung, Ramsey tercatat cuma tiga kali saja bermain bagi Si Nyonya Tua.

Dengan gaji sang gelandang yang menembus angka 175 ribu Pounds per pekan (Rp 3,34 miliar), Juve diklaim tidak akan keberatan jika Newcastle datang menawar Ramsey dalam waktu dekat.

Kontrak Ramsey sendiri di kota Turin tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi. Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual eks gelandang Arsenal itu kini berada di angka 10 juta Poundsterling (Rp 191 miliar).

Artikel Tag: Newcastle United, Premier League, Aaron Ramsey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramsey-bakal-jadi-rekrutan-perdana-di-era-baru-newcastle-united
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini