Ramsdale: Leandro Trossard Datang ke Arsenal Bukan untuk Jadi Cadangan

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 26 Jan 2023, 04:00 WIB
Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale

Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, mengirimkan peringatan keras kepada rekan-rekannya di lini depan bahwa Leandro Trossard tidak datang untuk menghangatkan bangku cadangan.

The Gunners menghabiskan sebagian besar jendela transfer Januari untuk mencoba mendatangkan Mykhaylo Mudryk, tetapi mantan pemain Shakhtar Donetsk itu akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang dengan rival di London, Chelsea.

Mikel Arteta tahu dia hanya memiliki sedikit waktu berharga untuk disia-siakan ketika harus mencari alternatif karena dia bertujuan untuk memperkuat pilihannya di lini depan.

Menyusul kegagalan Mudryk, Arsenal dengan cepat melakukan kontak dengan Brighton & Hove Albion mengenai kemungkinan perekrutan Leandro Trossard. Dipercaya secara luas bahwa klub berkomunikasi dengan The Seagulls Rabu lalu dan pada Jumat dia adalah pemain The Gunners, melakukan debutnya melawan Manchester United pada hari Minggu.

Sementara kedatangan Trossard mungkin tidak mendapatkan tingkat kegembiraan yang sama seperti Mudryk, dengan cepat menjadi jelas pada penampilan pertamanya bahwa pemain berusia 28 tahun itu masih akan menawarkan banyak hal kepada Arsenal.

Diberi waktu kurang dari 10 menit untuk tampil melawan Setan Merah, Trossard dimasukkan menggantikan Gabriel Martinelli dan menunjukkan kualitas teknis yang fantastis. Dia juga ikut membangun serangan untuk gol kemenangan yang dicetak Eddie Nketiah pada menit ke-90.

Berbicara tentang mendaratnya pemain Belgia itu di Emirates Stadium, Ramsdale mengatakan di podcast The Fellas: "Trossard datang untuk mengambil tempat seseorang di kepalanya. Sepertinya dia datang untuk menjadi bagian dari skuat, jauh di lubuk hati seperti saya bersama [Bernd] Leno.

"Seperti saya datang untuk mengambil tempat Leno, dia datang untuk menggantikan salah satu dari tiga pemain depan. Jadi jika Anda mulai mengatakan 'oh, omong-omong, kami telah mendatangkan Trossard' sebelum itu terjadi, salah satu dari tiga pemain depan mungkin berkata 'tunggu sebentar'."

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Leandro Trossard, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramsdale-leandro-trossard-datang-ke-arsenal-bukan-untuk-jadi-cadangan
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini