Ramsdale Ingin Singkirkan Pickford dari Posisi Kiper Utama Inggris

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 19:11 WIB
Ramsdale Ingin Singkirkan Pickford dari Posisi Kiper Utama Inggris

Aaron Ramsdale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aaron Ramsdale menolak gagasan bahwa dia adalah kiper No 2 Inggris, di bawah Jordan Pickford, kiper Arsenal ingin menjadi No 1.

Pemain The Gunners itu mendapatkan caps senior keduanya di bawah asuhan Gareth Southgate setelah menjadi starter melawan Italia di Molineux di UEFA Nations League pada akhir pekan lalu, dan mencatatkan clean sheet saat kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan ulang final Euro 2020.

Dengan Piala Dunia Qatar 2022 berada di depan mata, Southgate menggunakan kesempatan untuk memeriksa setiap opsi yang mungkin untuk pasukannya, meskipun penjaga gawang Everton, Pickford tampaknya yakin dengan tempat utama di bawah gawang, tetapi sekarang Ramsdale telah menolak anggapan bahwa dia hanya opsi kedua.

"Tidak berarti saya adalah pilihan kedua," kata Ramsdale kepada talkSPORT. "Saya mendorong diri saya sendiri, saya mendorong dia.

"Jika saya bisa menampilkan penampilan seperti itu sedikit lebih banyak ketika saya mendapat kesempatan, saya pikir saya akan mendorongnya sepenuhnya.

"Tantangannya luar biasa dan mencoba menampilkan penampilan seperti itu setiap kali saya bermain, saya hanya akan terus mendorong Jordan. Saya senang dengan beberapa penyelamatan dan clean sheet."

Jika kiper Arsenal ingin menggeser rekan internasionalnya untuk menjadi nama pertama di lembar tim, dia menghadapi ujian berat untuk menyingkirkan Pickford, salah satu andalan era Southgate.

Pertama kali dipanggil ke tim senior internasional pada tahun 2017, kiper Everton menggantikan Joe Hart sebagai penjaga gawang utama Inggris menjelang Rusia 2018.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Inggris, Jordan Pickford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramsdale-ingin-singkirkan-pickford-dari-posisi-kiper-utama-inggris
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini