Ramsay Miliki 'Cedera Kecil' yang Menunda Latihannya dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 06:14 WIB
Ramsay Miliki 'Cedera Kecil' yang Menunda Latihannya dengan Liverpool

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Awal kehidupan Calvin Ramsay di Liverpool terhambat oleh apa yang disebut Jurgen Klopp sebagai "cedera kecil", tetapi cedera yang perlu diwaspadai demi masa depan.

Pemain berusia 18 tahun itu adalah perekrutan ketiga musim panas untuk Liverpool dan datang dengan banyak pengagum setelah musim terobosan dengan Aberdeen.

Dengan Neco Williams akan pergi dalam kesepakatan permanen dan Conor Bradley menikmati musim peminjaman, dia berada di urutan berikutnya di belakang Trent Alexander-Arnold untuk musim depan.

Ramsay memulai pra-musimnya dengan sejumlah tokoh senior pada awal pekan lalu tetapi telah absen dari pekerjaan di luar lapangan, dan Klopp sekarang telah mengkonfirmasi alasannya.

Cedera itu hanya diketahui setelah pemeriksaan medis dan sementara pemulihannya tidak dapat dilakukan dengan cepat, Klopp berpendapat bahwa itu "tidak akan memakan waktu terlalu lama."

"Sayangnya, Calvin saat ini tidak berlatih bersama kami, dia mengalami sedikit cedera. Tidak ada yang tahu, kami menemukannya saat dia melakukan pemeriksaan medis," kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

"Sampai hari ini dia tidak memiliki masalah tetapi departemen medis memberi tahu kami jika kami tidak menanganinya sekarang, dia akan memiliki masalah di masa depan.

"Jadi, ketika Anda semuda itu, tentu saja, dia memiliki karier yang panjang di depannya, jadi kami sangat bertanggung jawab pada saat-saat ini, jadi dia belum berlatih dengan tim tetapi melakukan banyak latihan kebugaran. Jadi, saya pikir tidak akan terlalu lama."

Artikel Tag: Calvin Ramsay, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramsay-miliki-cedera-kecil-yang-menunda-latihannya-dengan-liverpool
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini