Ramsay Ingin Menebus Waktunya yang Hilang di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Jan 2023, 05:48 WIB
Ramsay Ingin Menebus Waktunya yang Hilang di Liverpool

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah menghabiskan beberapa bulan pertama kariernya di Liverpool di ruang perawatan, Calvin Ramsay sangat ingin menebus waktu yang hilang.

Ramsay tiba dari Aberdeen dengan biaya sekitar 6,5 juta poundsterling Juni lalu, namun fraktur stres di punggungnya yang ditemukan selama perawatan medisnya, membuatnya harus menepi sejenak. Alhasil, bek kanan itu tak bisa menjalani debutnya hingga November.

Start pertamanya datang dalam kemenangan Piala Carabao atas Derby akhir bulan itu, tetapi dia tidak tampil sejak itu, dan malah diberi waktu bermain dengan tim U-21 asuhan Barry Lewtas.

Bek muda Skotlandia adalah bek sayap menyerang yang gemar menyerang, dan setelah menyaksikan Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson begitu sering berkontribusi di sepertiga akhir lapangan lawan, dia tahu ada penekanan pada bek sayap untuk mendapatkan assist di Liverpool.

“Ini tekanan besar karena jumlah assist yang didapat Trent dan Robbo,” katanya kepada program pertandingan resmi.

“Saya tahu bahwa jika saya ingin masuk ke tim, saya perlu mendapatkan assist dan mencetak beberapa gol di sana-sini.

“Atribut terbesar saya adalah menyerang, mengumpan, dan memotong bola ke dalam untuk menembak, jadi begitu saya mendapat kesempatan, saya perlu menunjukkan hal-hal itu dan mengambil kesempatan saya.”

Selain assist, bek Skotlandia merasa dia juga mampu berkontribusi dengan gol, mengungkapkan dia adalah pencetak gol terbanyak dalam satu musim saat dia datang dari akademi Aberdeen.

"Ya!" Ramsay mengatakan ketika ditanya apakah dia merasa juga bisa membawa gol ke tim.

Artikel Tag: Calvin Ramsay, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramsay-ingin-menebus-waktunya-yang-hilang-di-liverpool
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini