Rampungkan Tugas Yang Belum Selesai, Pochettino Ingin Kembali Latih Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mei 2020, 12:07 WIB
Rampungkan Tugas Yang Belum Selesai, Pochettino Ingin Kembali Latih Tottenham

Mauricio Pochettino ingin kembali melatih Tottenham(foto:ndtv)

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino dipecat sebagai manajer Tottenham Hotspur pada November lalu namun sekarang ia menegaskan suatu hari nanti ingin kembali melatih Spurs dan merampungkan tugasnya yang belum selesai di sana.

Enam bulan setelah membawa Tottenham ke final Liga Champions, Mauricio Pochettino harus menerima kenyataan pahit karena dipecat dari jabatannya sebagai manajer Spurs. Muncul kabar ia akan melanjutkan karier kepelatihannya di Real Madrid dan Newcastle United. Namun Tottenham masih memiliki ruang yang besar dalam hati pria asal Argentina tersebut yang ingin kembali melatih mereka suatu hari nanti.

“Sebuah perjalanan yang menakjubkan yang harus berakhir dengan cara yang tidak seorang pun ingin mengakhirnya,” ujar Pochettino via BT Sport.

“Namun di jauh di dalam lubuk hati, saya yakin jalan kami akan bertemu kembali, dari sejak saya meninggalkan klub, mimpi saya adalah kembali ke sana suatu hari nanti dan mencoba merampungkan pekerjaan yang belum kami selesaikan.

“Kami hampir memenangkan Premier League dan Liga Champions, tentu saja saya ingin melanjutkan kembali karier saya dan saya sangat termotivasi untuk melakukan proyek selanjutnya.”

Pochettino pun menjelaskan alasannya ingin kembali melatih Tottenham Hotspur selain ingin merampungkan pekerjaan yang belum terselesaikan juga fans yang dianggapnya sangat spesial.

“Jauh di lubuk hati, saya ingin kembali karena fans di sana sangat spesial, mungkin dalam lima tahun atau mungkin 10 tahun lagi, namun sebelum saya mati saya ingin menangani Tottenham.

“Saya ingin merasakan apa artinya memenangkan satu trofi dengan Tottenham karena fans sangat luar biasa, semua cinta yang kami terima sungguh menakjubkan dan sebuah kesempatan yang bagus untuk membalas semua cinta yang telah mereka tunjukkan pada kami sejak hari pertama,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Premier League

258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini