banner babe

Rampungkan Transfer, Nomor Punggung Rebic di Milan Terkuak

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Sep 2019, 09:15 WIB
Rampungkan Transfer, Nomor Punggung Rebic di Milan Terkuak

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Nomor punggung penggawa anyar AC Milan, Ante Rebic, akhirnya terkuak sebagai bagian perkenalannya usai merampungkan transfer dari Eintracht Frankfurt.

Transfer Rebic ke Rossoneri pertama kali terkonfirmasi melalui website resmi Lega Serie A, dan sesaat kemudian dibenarkan oleh pihak klub dalam laman mereka.

Milan mengungkapkan bahwa pemain internasional Kroasia tersebut direkrut dengan status pinjaman selama dua musim, namun tidak menyebutkan adanya klausul pilihan pembelian.

Kendati demikian, sejumlah media menyatakan bahwa Il Diavolopada kenyataannya memiliki peluang untuk mempermanenkan statusnya di akhir masa pinjaman nanti.

Sebagai bagian dari perkenalan Rebic, ia berfoto sambil memegang seragam dengan tulisan namanya dan nomor 18 di punggungnya, yang tampaknya mengonfirmasi bahwa nomor tersebutlah yang akan ia kenakan selama di San Siro.

Lima pemain terakhir yang mengenakan nomor punggung 18 adalah Riccardo Montolivo (musim 2013-14 hingga 2018-19), Alberto Aquilani (musim 2011-12), Marek Jankulovski (musim 2005-06 hingga 2010-11), Nicola Pozzi (musim 2004-05), dan Marco Borriello (musim 2003-04).

Rebic tentunya berharap dapat meraih sukses di Serie A dengan nomor punggung tersebut sehingga Rossoneri tak ragu untuk mempermanenkan statusnya.

Proses transfer penyerang 25 tahun tersebut ke Milan memang terbilang sangat singkat, mengingat rumor tentangnya baru mencuat Minggu (1/9) kemarin sebelum menjalani tes medis sehari setelahnya dan meneken kontrak.

Sebagai ganti kedatangan Rebic, Andre Silva kini resmi bergabung Eintracht Frankfurt dalam formula yang sama.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

3059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini