Rampungkan Tes Medis, Junior Messias Siap Teken Kontrak Dengan AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 00:48 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfer Junior Messias dari Crotone yang akan segera meneken kontraknya setelah merampungkan tes medisnya.

Rossoneri mengambil langkah cepat dengan mencapai kesepakatan dengan Crotone soal transfer Messias, yang sejatinya telah cukup lama dikaitkan dengan mereka, setelah negosiasi dengan Brest untuk memboyong Romain Faivre ke Serie A musim panas ini kandas di tengah jalan.

Pemain asal Brazil tersebut dikabarkan telah menjalani tes medisnya Selasa (31/8) pagi ini jelang transfernya ke Milan pada hari terakhir bursa transfer. Gianluca Di Marzio lantas menyebutkan bahwa nominal kesepakatan yang tercapai dengan klub Serie B adalah berupa 2.6 juta euro atau Rp42.6 miliar mahar pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 5.4 juta euro atau Rp86.4 miliar dan tambahan bonus sebesar 1 juta euro atau Rp16 miliar.

Winger 30 tahun tersebut telah menjalani tes medis dan kebugarannya bersama Crotone belum lama ini sehingga ia tidak perlu melakukannya di Rossoneri sehingga ia akan langsung bertolak ke kantor pusat klub untuk meneken kontraknya.

Transfer Messias sejatinya mendapat penolakan dari Elliott Management yang lebih memilih berinvestasi pada pemain yang berusia lebih muda. Akan tetapi, kegagalan transfer Faivre dan target-target lain serta upaya keras dari Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya telah meluluhkan hati sang pemilik untuk akhirnya memberikan lampu hijau.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rampungkan-tes-medis-junior-messias-siap-teken-kontrak-dengan-ac-milan
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini