Rampungkan Kesepakatan, AC Milan Siap Umumkan Transfer Brahim Diaz?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 20:56 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya telah merampungkan transfer Brahim Diaz dari Real Madrid sekali lagi dan siap mengumumkannya dalam beberapa hari ke depan.

Brahim didatangkan Rossoneri dengan status pinjaman kering dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Meski penampilannya cenderung naik-turun, ia berhasil meyakinkan klub untuk mempertahankannya menyusul performa impresifnya jelang akhir musim Serie A kemarin saat menjadi salah satu sosok penting dalam kesuksesan raksasa Serie A tersebut mengamankan satu tiket kembali ke Liga Champions.

Milan pun telah menggelar negosiasi dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir untuk sekali lagi meminang pemain U-21 Spanyol tersebut, setidaknya selama satu musim lagi, dan kini kedua belah pihak tampaknya telah menemukan titik temu yang bisa mendukung terwujudnya transaksi tersebut.

Menurut pemberitaan terkini dari Fabrizio Romano melalui podcast miliknya Here We Go, Rossoneri akan merampungkan transfer gelandang 21 tahun tersebut dalam beberapa hari ke depan setelah berhasil mencapai kesepakatan dasar dengan Los Blancos. Formulanya tampaknya kembali dengan status pinjaman, namun kali ini akan ada pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi tersebut seperti rumor yang beredar selama ini.

Selain Brahim, sang jurnalis menyatakan bahwa manajemen Milan juga tengah berupaya membawa kembali Diogo Dalot dan saat ini masih menjalani negosiasi dengan Manchester United. Kendati demikian, situasinya tampaknya agak meragukan mengingat raksasa Liga Inggris tetap bersikap sulit dan Paolo Maldini bersama Ricky Massara juga mulai melirik Alvaro Odriozola dari Los Blancos sebagai salah satu target untuk menjadi pelapis Davide Calabria.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rampungkan-kesepakatan-ac-milan-siap-umumkan-transfer-brahim-diaz
2672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini