Rampung! Vedat Muriqi Siap Gabung Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Sep 2020, 09:50 WIB
Rampung! Vedat Muriqi Siap Gabung Lazio

Vedat Muriqi siap gabung Lazio (foto:mediareferee)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan akhirnya mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce terkait transfer striker Vedat Muriqi dan kini tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak Biancocelesti.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Lazio akhirnya mencapai kesepakatan dengan klub asal Turki, Fenerbahce untuk merekrut striker Vedat Muriqi dengan nilai transfer mendekati 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar).

Sebelumnya telah dikabarkan pada Sabtu malam, negosiasi telah menunjukkan kemajuan dengan pertemuan antara kedua klub, dan nampaknya berjalan dengan sukses dengan nilai transfer 18 Juta Euro (sekitar Rp. 288 Miliar) ditambah bonus 2 Juta Euro (sekitar Rp. 32 Miliar).

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, nilai transfer yang disepakati sebesar 17,5 Juta Euro ditambah 1,5 Juta Euro dan lima persen dari hasil penjualan sang pemain di masa yang akan datang. Tes medis kabarnya akan dilangsungkan Senin (07/09) di Rima dan kontrak telah diselesaikan antara kedua klub tadi malam.

Muriqi nampak setuju pindah sejak berminggu-minggu lalu akan tetapi harus tertunda setelah Fenerbahce menaikkan permintaan harga mereka yang sebelumnya 18 Juta Euro. Pemain internasional Kosovo tersebut baru bergabung dengan Fenerbahce dari Rizespor musim panas lalu dengan nilai transfer 3,5 Juta Euro saja dan penjualannya ke Lazio tentunya mendatangkan banyak keuntungan.

Striker 26 tahun tersebut mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan untuk Fenerbahce dan melengkapinya dengan tujuh assist. Karakternya yang meledak-ledak membuatnya diganjar dua kartu merak musim lalu di Turki. Sementara bersama timnas Kosovo, sang striker telah mencatatkan 23 caps bersama tim senior.

Artikel Tag: Lazio, fenerbahce, Vedat Muriqi

4496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini