Rampung Operasi, Milinkovic-Savic Telah Kembali Latihan Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Mei 2021, 11:13 WIB
Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic telah kembali berlatih jelang derby Roma (foto:getty)

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan telah kembali berlatih dengan skuat besutan Simone Inzaghi pada Kamis (13/05) waktu setempat setelah rampung menjalani operasi pada hidungnya. Kembalinya sang pemain tepat waktu sebelum pertandingan derby kontra AS Roma pada Sabtu besok.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi, Sergej Milinkovic-Savic menjalani operasi pada Minggu pekan lalu setelah tulang hidungnya retak saat Biancocelesti dikalahkan Fiorentina 2-0 di Artemio Franchi.

Selanjutnya gelandang asal Serbia tersebut terpaksa absen di kemenangan atas Parma di pertandingan Rabu malam waktu setempat karena cederanya, namun ia tidak berniat untuk menepi di pertandingan derby della capitale melawan AS Roma yang akan berlangsung pada Sabtu (15/05) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Milinkovic-Savic dikabarkan telah merampungkan seluruh sesi latihan dengan skuat The Aquile di Formello dengan mengenakan pelindung wajah dan kini ia berharap bisa menjadi starter di laga Sabtu besok.

Sementara itu para pemain yang menjadi starter melawan Parma menjalani sesi latihan ringan demikian juga dengan Luiz Felipe, Joaquin Correa dan Felipe Caicedo yang tampil di babak kedua. Defender Mateo Musacchio absen di sesi latihan kemarin karena masalah fisik dan Wesley Hoedt sepenuhnya disisihkan dari skuat karena digantikan Luiz Felipe sehingga ia tidak lagi menghadiri latihan.

Pelatih Simone Inzaghi masih belum memutuskan starting 11 yang akan diturunkannya melawan tim besutan Paulo Fonseca, Giallorossi dengan Lucas Leiva dan Andreas Pereira telah kembali dari skorsing. Luiz Felipe kemungkinan juga akan menjadi starter tergantung dari sesi latihan terakhir pada Jumat ini.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, AS Roma

1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini