Rampung! Lazio Resmikan Transfer Matias Vecino Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Agu 2022, 06:57 WIB
Lazio resmikan transfer Vecino

Matias Vecino resmi gabung Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio telah meresmikan transfer gelandang asal Uruguay, Matias Vecino dengan gratis setelah kontraknya habis di Inter. Ia menjadi pemain ketujuh yang didatangkan oleh klub ibukota Italia tersebut di musim panas ini.

Matias Vecino meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan Lazio setelah menjalani tes medis dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Inter. Sang gelandang akan menginjak 31 tahun bulan ini dan telah bergabung dengan Nerazzuri sejak meninggalkan Fiorentina dengan nilai transfer 24 Juta Euro di musim panas 2017.

Sebelumnya pemain internasional Uruguay tersebut menghabiskan sebagian besar kariernya di Italia dimulai di Fiorentina pada Januari 2013 dan juga bermain sebagai pemain pinjaman di Cagliari dan Empoli.

Di Empoli musim 2014/15 merupakan kali pertama Vecino bekerja dengan pelatih Maurizio Sarri dan keduanya saat ini kembali bekerja sama di Stadio Olimpico. Pernyataan dari laman resmi The Aquile mengkonfirmasi Vecino telah meneken kontrak selama tiga tahun.

Musim lalu ia menorehkan 23 penampilan di pertandingan kompetitif bersama Inter dan berkontribusi satu gol di Serie A. Biancocelesti juga mengkonfirmasi bahwa sang gelandang akan mengikuti sesi latihan penuh dengan rekan-rekan satu tim barunya mulai Rabu (03/08) besok waktu setempat.

Sementara itu The Aquile tergolong aktif di bursa musim panas ini, hingga sejauh ini tim besutan Maurizio Sarri telah mendatangkan tujuh pemain baru dan melepas beberapa pemain yang tidak lagi dibutuhkan serta merupakan stok berlebih di Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Matias Vecino, Uruguay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rampung-lazio-resmikan-transfer-matias-vecino-musim-panas-ini
1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini