Ramos Turun Tangan untuk Damaikan Mbappe dan Neymar

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 23:00 WIB
Ramos Turun Tangan untuk Damaikan Mbappe dan Neymar

Sergio Ramos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos dilaporkan melakukan intervensi antara superstar Kylian Mbappe dan penyerang Neymar setelah laporan keretakan antara kedua penyerang muncul baru-baru ini.

Mbappe, yang menandatangani kontrak tiga tahun di Parc des Princes awal musim panas ini, kembali beraksi dalam kemenangan 5-2 timnya atas Montpellier pada 13 Agustus.

Dia mencetak gol dalam pertandingan Ligue 1 pertamanya musim ini tetapi juga gagal mengeksekusi penalti di babak pertama.

Neymar, yang sedang dalam performa bagus musim ini, mencetak dua gol melawan Montpellier dengan satu gol dari titik penalti. Rivalitas antara dua rekan setimnya dilaporkan meledak setelah pemain Brasil itu mencoret striker berusia 23 tahun itu dari tugas penalti.

Menurut Le Parisien dikutip dari AS, Ramos berusaha mengembalikan perdamaian antara kedua pemain usai laga usai akhir pekan ini.

Sementara itu, GFFN melaporkan bahwa Mbappe ingin klub menjual Neymar musim panas ini untuk memimpin lini depan bersama Lionel Messi.

Di sisi lain, penyerang asal Brasil menikmati awal yang cemerlang untuk musim 2022-23. Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu telah mencatatkan lima gol dan tiga assist dalam tiga penampilan di semua kompetisi untuk PSG.

Juara bertahan Ligue 1 selanjutnya akan berhadapan dengan LOSC Lille dalam pertandingan Ligue 1 ketiga mereka musim ini di Stade Pierre-Mauroy pada 21 Agustus, dengan harapan bisa melanjutkan performa bagus tim di awal musim ini.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Neymar, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramos-turun-tangan-untuk-damaikan-mbappe-dan-neymar
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini