Ramos Masih Yakin dengan Masa Depannya di Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Apr 2020, 18:10 WIB
Ramos Masih Yakin dengan Masa Depannya di Madrid

Kiper muda Real Madrid yang sedang 'disekolahkan' di Birmingham City, Moha Ramos.. (Foto: Birmingham)

Berita Liga Spanyol: Pemain yang menempati posisi penjaga gawang, Moha Ramos sedang menjalani masa 'sekolah' di Birmingham City. Meski begitu, Ramos masih menyimpan keyakinan bahwa suatu saat akan kembali memperkuat Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, saat ini Madrid sedang 'menyekolahkan' salah satu pemain mudanya yakni Ramos ke klub Inggris. Hal itu dilakukan agar Ramos mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Meski demikian, Ramos masih menyimpan keyakinan akan kembali dipanggil untuk memperkuat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

"Saya adalah pemain Real Madrid. Saya masih memiliki kontrak dan di masa mendatang, saya ingin memperkuat salah satu tim terbaik di dunia," ungkap pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Namun, untuk menembus tim utama klub yang dijuluki Los Blancos tersebut tidak akan mudah. Sebab, Ramos harus bersaing dengan kiper asal Belgia, Thibaut Courtois dan Alphonse Areola. Meski demikian, Ramos harus bekerja keras untuk meyakinkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane agar mau membawanya pulang ke Santiago Bernabeu.

"Saya melihat diri saya memiliki peluang untuk menembus tim utama Madrid, tanpa penuh keraguan. Satu-satunya yang bisa saya lakukan saat ini adalah untuk bekerja keras seperti yang saya lakukan saat ini," sambungnya.

"Memang selalu ada penyesalan. Namun, terpenting dalam kehidupan adalah seperti yang mereka katakan di Inggris, terus berusaha," lanjut kiper jebolan Real Madrid Castilla tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Moha Ramos, Birmingham City

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini