Ramos: Madrid Memperoleh Tiga Poin Paling Penting

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Jul 2020, 23:31 WIB
Ramos: Madrid Memperoleh Tiga Poin Paling Penting

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos melakukan selebrasi. (Inages: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali memetik kemenangan ketika menyambangi markas Athletic Bilbao dengan skor 1-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Sergio Ramos mengatakan kemenangan ini sangat penting untuk Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gol tunggal kemenangan tim berjuluk Los Blancos tersebut diciptakan oleh Ramos melalui titik putih. Pertandingan di Stadion San Memes, Minggu (5/7) berhasil dimenangkan oleh Madrid dengan skor 1-0.

Bertindak sebagai tim tamu, Madrid sebenarnya mendapat perlawanan cukup ketat dari kubu tuan rumah. Bilbao bahkan berhasil beberapa kali mengancam lini pertahanan Madrid sepanjang pertandingan berlangsung.

Madrid bahkan harus menunggu hingga menit ke-73 untuk memastikan kemenangan mereka atas Bilbao. Tendangan penalti Ramos gagal dihalau kiper Bilbao, Unai Simon, Keunggulan Madrid pun bertahan hingga laga usai.

“Itu adalah tiga poin yang sangat penting. Kami tahu ini adalah salah satu pertandingan paling penting yang kami miliki dalam persaingan untuk meraih gelar juara musim ini. Anda selalu menghadapi lawan yang akan membuat sangat sulit ketika bermain di markas lawan,” ujar Ramos, seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Senin (5/7/2020). “Sekali lagi, kami menunjukkan bahwa kami berada dalam kondisi fisik yang bagus melawan lawan seperti ini, tim sudah siap. Di awal pertandingan Anda bisa melihat keinginan untuk mengambil permainan dengan tengkuk tetapi Anda tidak bisa memenangkan semuanya 3-0. Jadi ini kemenangan yang cukup menentukan bagi kami,” lanjut Ramos.

Artikel Tag: Real Madrid, Athletic Bilbao, Sergio Ramos, La Liga

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini