Ramos Klaim Modric Lebih Pantas Daripada Ronaldo untuk Dapatkan Penghargaan Pemain Terbaik

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Sep 2018, 13:30 WIB
Ramos Klaim Modric Lebih Pantas Daripada Ronaldo untuk Dapatkan Penghargaan Pemain Terbaik

Modric pantas untuk diganjar pemain terbaik (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sergio Ramos mengatakan dengan bersikeras bahwa rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric, pantas untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik tahunan UEFA ketimbang Cristiano Ronaldo yang citranya dipasarkan.

Keberhasilan Modric menyulut kontroversi di Italia setelah agen yang mewakili Ronaldo, Jorge Mendes, menuduh keputusan UEFA sebagai hal yang konyol dan memalukan. Namun, Ramos meyakini bahwa Modric, yang memainkan peranan kunci dalam keberhasilan Los Blancos menjuarai Liga Champions musim lalu, pantas mendapatkan penghargaan itu ketimbang sang mega bintang asal Portugal.

Lagipula, performa sang gelandang di Piala Dunia 2018 lalu juga mendukung keputusan UEFA, dengan mengantarkan tim nasional Kroasia secara sensasional menembus final sebelum dikalahkan oleh Prancis selagi Portugal sudah disingkirkan di babak 16 besar oleh Uruguay.

"Ada sejumlah pemain yang saya banggakan sebagai rekan setim seperti (Modric)," ucap Ramos, dikutip dari Daily Mail. "Dia adalah kawan baik dan pemain hebat. Dia merupakan satu dari sedikit pemain yang (jika memenangkannya) akan membuat saya bahagia selayaknya penghargaan itu diberikan kepada saya."

Kapten tim nasional Spanyol ini juga sekaligus menyinggung Ronaldo dengan mengklaim bahwa Modric lebih pantas daripada sang striker Juventus yang citranya dipasarkan oleh media.

"Mungkin ada sejumlah pemain yang lebih bagus di pasaran, dengan nama yang lebih besar, namun Modric pantas untuk mendapatkan penghargaan (pemain terbaik UEFA)."

Artikel Tag: Sergio Ramos, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramos-klaim-modric-lebih-pantas-daripada-ronaldo-untuk-dapatkan-penghargaan-pemain-terbaik
1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini