Ramos dan Mendy Ikut dalam Skuat Real Madrid untuk Laga Kontra Chelsea

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Mei 2021, 20:00 WIB
Sergio Ramos dan Ferland Mendy perkuat Real Madrid untuk leg kedua kontra Chelsea.

Sergio Ramos kembali ke skuat Real Madrid (Image: Real Madrid)

Berita Liga Champions: Pelatih Zinedine Zidane memanggil Sergio Ramos dan Ferland Mendy untuk ikut bersama skuat Real Madrid dalam pertandingan leg kedua kontra Chelsea di Stamford Bridge.

Los Blancos membawa 23 pemain untuk terbang ke London pada hari Selasa (4/5) ini, sebelum melakoni laga pada Kamis dini hari nanti waktu Indonesia.

Kehadiran Sergio Ramos dan Ferland Mendy merupakan suatu perkuatan yang dibutuhkan oleh Zinedine Zidane, seiring dengan absennya sejumlah pemain kunci seperti Lucas Vazquez, Raphael Varane, dan Dani Carvajal.

Ramos dan Mendy memang sudah diharapkan untuk kembali dalam skuat untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, lantaran mereka telah kembali berlatih sejak hari Senin (3/5) kemarin pagi WIB.

Sementara itu, Zidane juga menyertakan Fede Valverde dalam skuatnya untuk laga ini, meskipun ia belum mendapatkan porsi latihan yang cukup semenjak dinyatakan sembuh dari virus corona.

Kabar lain dalam skuat ini adalah keikutsertaan Marcelo, yang sebelumnya sempat diragukan untuk tampil akibat harus bekerja dalam pemungutan suara di Majelis Madrid.

Zizou juga memanggil tiga orang pemain dari tim Castilla, yaitu Miguel Gutierrez, Antonio Blanco, dan Sergio Arribas.

Real Madrid memerlukan kemenangan dalam laga ini demi tampil di final, setelah ditahan dengan skor 1-1 di Estadio Alfredo Di Stefano pada leg pertama semifinal kontra Chelsea.

Artikel Tag: Real Madrid, Chelsea, liga champions, Sergio Ramos, ferland mendy

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini