Ramos Berharap Zidane Tangani Real Madrid Lebih Lama

Penulis: Rei Darius
Sabtu 29 Feb 2020, 09:30 WIB
Ramos Berharap Zidane Tangani Real Madrid Lebih Lama

Sergio Ramos berharap Zinedine Zidane tangani Real Madrid lebih lama (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan harapannya agar Zinedine Zidane tetap melatih klub raksasa ibu kota Spanyol tersebut lebih lama daripada periode pertamanya.

Ramos sudah bermain di bawah bimbingan Zidane di Madrid selama tiga tahun sang juru taktik asal Prancis tersebut menjabat pada periode pertama. Dan kini setelah hampir satu tahun kembali ke kursi kepelatihan di Santiago Bernabeu, sang kapten berharap agar era kepelatihannya bertahan lebih lama lagi.

Kontrak Zizou dengan Los Blancos masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang, namun bek tengah tim nasional Spanyol ini berharap agar mantan gelandang legendaris tersebut menjabat lebih lama di Bernabeu.

"Zidane adalah seorang pelatih yang fantastis," kata Ramos ketika ditanyakan mengenai sang juru taktik berusia 47 tahun tersebut, dikutip dari Goal. "Tidak hanya karena statistiknya dan semua trofi yang kami menangkan bersamanya, namun juga karena dia sebelumnya di sini sebagai pemain.

"Dia bekerja di ruang ganti dengan sangat baik. Dia teristimewa karena hal itu; dia pernah hidup di sini sebagai seorang pemain, dan kini dia sukses melaksanakan tugasnya sebagai seorang pelatih. Tidak semua orang mampu melakukannya."

Selama menjabat pada periode pertamanya, Zidane telah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions, satu gelar La Liga, satu Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan dua kali menjadi juara pada turnamen Piala Dunia Antarklub. Kini pada periode keduanya, Zizou telah sukses memberikan trofi Piala Super Spanyol yang diraih oleh Madrid pada bulan Januari lalu.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Sergio Ramos

1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini