Ramaikan Persaingan, Napoli Buka Pembicaraan dengan Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Jul 2022, 17:45 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala diincar oleh Napoli juga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Napoli telah bergabung dalam perburuan Paulo Dybala, dan bahwa para pejabat klub telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang striker.

Sang penyerang asal Argentina tak kunjung mendapatkan klub baru setelah Juventus melepasnya pada tanggal 30 Juni lalu.

Inter Milan sudah melangsungkan pembicaraan selama beberapa pekan terakhir dengan La Joya, namun negosiasi berhenti seiring dengan kembalinya Romelu Lukaku ke Stadio San Siro.

Nerazzurri dikabarkan masih tertarik, namun kini disaingi oleh AC Milan dan Napoli pun turut meramaikan persaingan, berdasarkan kabar dari Italia.

Football-Italia merangkum kabar dari Corriere della SeraCorriere dello Sport, dan Calciomercato bahwa Partenopei telah menghubungi agen yang mewakili Paulo Dybala untuk mulai pembicaraan.

Sang striker berusia 28 tahun menerima 7 juta euro per tahun di Juventus pada musim terakhirnya, dan dia menginginkan jumlah yang sama ketika pindah nanti.

Namun demikian, banyak yang kesulitan untuk memenuhi permintaannya, termasuk Inter Milan dan AC Milan. Pada saat ini, Napoli pun menghadapi masalah yang sama, namun mereka memang belum membahas secara mendalam mengenai situasi finansial, hanya mengenai ketersediaan sang pemain saja.

Sebelumnya, Partenopei melepas Lorenzo Insigne pada bursa transfer musim panas ini karena tak mampu memenuhi permintaan gajinya, dan mungkin akan menjual Kalidou Koulibaly di jendela transfer ini karena alasan yang sama.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramaikan-persaingan-napoli-buka-pembicaraan-dengan-paulo-dybala
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini