Ramaikan Persaingan, Liverpool Ikut Buru Bruno Fernandes

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Jun 2019, 17:04 WIB
Ramaikan Persaingan, Liverpool Ikut Buru Bruno Fernandes

Bruno Fernandes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool bergabung dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United dalam pertempuran transfer untuk mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes, menurut laporan terbaru di Portugal.

Gelandang serba bisa, Fernandes telah banyak dikaitkan dengan isu kepindahannya ke Old Trafford dan Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sangat ingin menyelesaikan kepindahan sang gelanda setelah final UEFA Nations League.

Namun menurut Record, bintang Sporting Lisbon ini sekarang diintai oleh musuh bebuyutan United yaitu Liverpool dan runner-up Liga Champions, Spurs.

Agennya, Miguel Pinho, akan terbang ke London minggu depan untuk mengadakan perundingan dengan beberapa tim yang berkepentingan untuk memutuskan, di mana masa depan pemain tim nasional Portugal berusia 22 tahun itu.

Sporting Lisbon tampak pasrah kehilangan Fernandes setelah musim yang menakjubkan, di mana ia mengantongi 32 gol meski bermian di lini tengah, di semua kompetisi.

Mereka akan menuntut bayaran sebesar 71 juta poundsterling untuk kapten mereka, dan nilai tersebut tidak mengurangkan minat dari klub Liga Premier.

Liverpool ikut dalam perburuan setelah Fernandes mengungkapkan ia lebih suka bergabung dengan Liverpool musim panas ini.

“Saya lebih menyukai Liverpool (daripada Man City),” kata Fernandes, ketika ditanya gaya bermain Liverpool dan Manchester City.

“Ini gaya bermain yang lebih langsung, lebih ofensif, mungkin kurang terorganisir, tetapi ini gaya sepak bola yang lebih intens."

“City, tanpa bola, memiliki intensitas dan pada saat menekan, dapat menempatkan tim lawan di sudut terakhir dan akhirnya mencuri bola."

“Di Liverpool mereka lebih banyak pemain individu, terutama di lini tengah, biasanya memainkan tiga pemain yang sangat agresif dan mampu merebut bola kembali.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramaikan-persaingan-liverpool-ikut-buru-bruno-fernandes
1785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini