Ramai Pesan Dukungan untuk Leonardo Spinazzola, Chelsea Salah Satunya

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 11:23 WIB
Leonardo Spinazzola (Sumber: Getty)

Leonardo Spinazzola (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea diketahui mengincar Leonardo Spinazzola dan dikabarkan bahwa mereka menghubungi pemain asal Italia itu untuk menyampaikan pesan dukungan usai dia mengalami cedera parah di Piala Eropa.

Spinazzola, 28, menjadi salah satu bintang yang bersinar dalam turnamen tersebut musim panas ini. Dia membantu tim asuhan Roberto Mancini untuk mencapai semifinal dengan serangkaian penampilan impresif sebagai bek kiri.

Akan tetapi bintang AS Roma itu terpaksa ditarik mundur pada menit ke-80 saat Italia menang 2-1 atas Belgia dan ia tampak menangis ketika ditandu meninggalkan lapangan di Allianz Arena miliki Bayern Munich.

Setelahnya dikonfirmasi bahwa Spinazzola mengalami cedera pada tendon Achiles-nya, yang berarti dia memerlukan operasi dan bisa absen selama sekitar enam atau tujuh bulan.

Cedera tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Italia dan Spinazzola sendiri. Padahal, dia kerap disebut-sebut sebagai calon superstar namun kariernya terus dirusak oleh masalah kebugaran dan cedera.

Pesan dukungan yang tak terhitung jumlahnya datang untuk Spinazzola menyusul cederanya terbarunya itu dan manajer anyar AS Roma, Jose Mourinho, baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya turut bersimpati dengan bek tersebut atas musibah yang menimpanya.

"Kami semua merasa sedih atas kehilangan Spinazzola selama beberapa bulan, tetapi itulah sepak bola dan kami harus siap untuk memulai pekan depan," kata Mourinho kepada para pengikutnya dalam video singkat di Instagram.

Dan menurut Sky Sports Italia, bek sayap Roma itu juga telah menerima sejumlah pesan dan panggilan telepon dari rekan satu timnya, pemain lawan dan tim-tim rival dalam beberapa hari terakhir, termasuk direktur Chelsea, Marina Granovskaia, yang turut mendoakan yang terbaik untuknya.

Untuk diketahui bahwa The Blues diduga menjadi salah satu klub yang paling tertarik untuk mendaratkan Leonardo Spinazzola dan dikabarkan klub Premier League itu akan meningkatkan minat mereka pada pemain internasional Italia itu dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, Chelsea, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramai-pesan-dukungan-untuk-leonardo-spinazzola-chelsea-salah-satunya
1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini