Ramai Isu Akan Dipinjamkan, AC Milan Putuskan Masa Depan Daniel Maldini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 17:51 WIB
Daniele Maldini

Daniele Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil keputusan mengenai masa depan Daniel Maldini menyusul rumor yang mengaitkannya dengan transfer pinjaman dari klub.

Sebagai imbas dari aktivitas belanja pemain mereka musim panas ini, Rossoneri juga harus berpisah dengan sejumlah pemain. Ada yang dilepas secara permanen dan beberapa akan dikirim dengan status pinjaman untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman, seperti Daniel.

Gelandang serang yang juga putra dari legenda sekaligus direktur teknis Milan, Paolo, saat ini telah berusia 19 tahun dan mampu mencatat sembilan penampilan bersama tim senior raksasa Serie A tersebut musim lalu. Dua di antaranya sebagai starter dan dapat dikatakan ia memang tak banyak mendapat banyak waktu bermain.

Karena itulah, untuk musim depan, tak diragukan lagi beberapa rumor pinjaman pun mulai bermunculan, namun Rossoneri tampaknya ingin mempertahankan sang pemain. Hal tersebut sebagaimana dikemukakan oleh Calciomercato yang mengklaim bahwa Maldini Jr. akan tetap di klub untuk musim yang akan datang.

Beberapa pihak beranggapan transfer pinjaman dimaksudkan untuk memberinya lebih banyak jatah waktu bermain mengingat mempertahankannya di klub pun bukan keputusan yang masuk akal bagi sebagian pihak. Jika kabar tersebut memang benar, fans hanya bisa berharap Daniel akan mendapatkan peluang. Terlebih lagi Rossoneri akan bermain di tiga kompetisi musim depan, termasuk Serie A dan Liga Champions, sehingga jadwal kompetisi bakal sangat padat.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramai-isu-akan-dipinjamkan-ac-milan-putuskan-masa-depan-daniel-maldini
6570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini