Ramai Dirumorkan Balik ke Barcelona, Lionel Messi Dicemooh Suporter PSG

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Apr 2023, 04:45 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi dirumorkan bakal kembali ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Lionel Messi mendapatkan perlakuan buruk dari para fans Paris Saint-Germain dalam laga kontra Lyon, seiring dengan kabar kepulangannya ke Barcelona.

Les Parisiens menjamu Lyon di Parc des Princes pada laga lanjutan Ligue 1, Senin (3/4) dini hari ini WIB, dan mereka menderita kekalahan dengan skor 0-1 akibat gol Bradley Barcola pada menit ke-56.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe berduet di lini serang namun kesulitan untuk mencetak gol selagi para fans PSG menyiuli sang mega bintang asal Argentina. 

Hal ini seiring dengan rumor yang menyebutkan bahwa Messi tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG karena ingin kembali ke Barcelona.

Kabar kembalinya sang pemain berusia 35 tahun tersebut ke Camp Nou memang deras beredar belakangan, lantaran masa baktinya bersama Les Parisiens akan segera berakhir pada musim panas mendatang.

Klub ibu kota Prancis tersebut berniat untuk melanjutkan masa baktinya, setidaknya selama setahun lagi, namun Messi dikabarkan menyambut baik kemungkinan kembali membela La Blaugrana.

Wakil Presiden Barca, Rafa Yuste, sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menjalin pembicaraan dengan perwakilan Messi mengenai kemungkinan bereuni pada musim depan, sebagaimana warta yang dilansir dari Football-Espana.

Messi menghabiskan hampir seluruh kariernya bersama La Blaugrana, yang menggaetnya dari Newell's Old Boys ketika masih berusia 13 tahun. Naik ke tim senior pada musim 2005/2006, sang penyerang menjelma menjadi mega bintang.

Messi merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa yang pernah dimiliki oleh Barca, selagi menggenggam rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub raksasa Catalan tersebut dengan catatan 672 gol.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramai-dirumorkan-balik-ke-barcelona-lionel-messi-dicemooh-suporter-psg
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini