Ramai Dikaitkan, Andrea Cambiaso Akui Idolakan Dua Eks Pemain Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Jun 2022, 07:30 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso akui idolakan dua eks pemain Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andrea Cambiaso, defender Genoa yang ramai dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan, mengungkap dua orang pemain idolanya, yaitu Paulo Dybala dan Joao Cancelo.

Sang pemain berusia 22 tahun melakoni musim yang gemilang bersama Grifone pada musim 2021/2022 ini, meskipun itu gagal menyelamatkan klubnya untuk terhindar dari degradasi.

Dan karena Genoa juga sudah terdegradasi, maka kans Cambiaso untuk hengkang pun meningkat, dengan Juventus dan Inter Milan disebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Untuk saat ini, Bianconeri nampaknya lebih unggul ketimbang Nerazzurri untuk mengamankan tanda tangan full-back kiri asal Italia pada musim panas ini.

Dan berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Andrea Cambiaso berbicara tentang dua orang pemain idolanya, yang nyatanya pernah membela Juve di masa lalu; mereka adalah Paulo Dybala dan Joao Cancelo.

"Ada dua [idola saya]. Pada awalnya, saya bermain sebagai seorang trequartista dan winger, dan saya jatuh cinta kepada Dybala. Ketika dia bermain di Palermo, saya datang ke Marassi dan dia mencetak sebuah gol gila ke gawang Genoa," kata Cambiaso, dikutip dari Football-Italia.

"Saya ada di stadion dan dia memukau saya. Kemudian saya menjadi seorang full-back, seorang pemain sayap dan saya banyak belajar dari Cancelo. Saya selalu menyaksikan pertandingan yang dilakoninya."

Dybala baru saja meninggalkan Juve pada musim panas ini setelah tujuh tahun mengabdi, sedangkan Cancelo hanya bermain semusim di bawah panji Bianconeri yaitu pada musim 2018/2019 sebelum pindah ke Manchester City.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Genoa, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramai-dikaitkan-andrea-cambiaso-akui-idolakan-dua-eks-pemain-juventus
1557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini