Ralph Hasenhuttl: Southampton Harus Tampil Berani Saat Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Okt 2022, 19:26 WIB
Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl.

Ralph Hasenhuttl. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester City yang akan digelar pada malam ini. Hasenhuttl mengingatkan timnya untuk tampil berani menghadapi The Sky Blues.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-10 Premier League, Southampton akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (8/10) malam WIB.

Pada pertandingan ini, The Saints yang tengah terpuruk di awal musim ini sama sekali tak diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun Ralph Hasenhuttl mengingatkan timnya harus tetap tampil berani saat menghadapi sang juara bertahan.

"Jika Anda menilai Man City hanya tentang Erling Haaland, faktanya ada lebih banyak pemain yang harus diawasi," ujar Hasenhuttl dilansir dari Tribal Football.

"Jika Andahanya fokus pada dia [Haaland], Anda tidak akan memenangkan pertandingan ini. Bagi saya, ini merupakan tantangan yang bagus bahgi kami guna menunjukkan bahwa kami bisa mencuri poin di sana."

"Tidak mengherankan bahwa pemain bagus yang bergabung ke tim sukses bisa menjadi pencetak gol yang handal. Dia [Haaland] telah mencetak gol di setiap tim yang dia perkuat, jadi tak ada alasan bagi dia untuk tidak melakukannya di tim ini."

"Saya ingin melihat tim kami bermain penuh keberanian. Anda tak akan bisa menghindari mereka untuk menciptakan banyak peluang, tapi akan selalu ada untuk bertahan saat menghadapi mereka. Di musim sebelumnya kami bisa melakukannya."

"Salah satu pertandingan tandang terbaik kami musim lalu, kami meraih satu poin di sana. Anda membutuhkan setiap pemain di level tertinggi. Kami bekerja keras untuk menempatkan semua orang dalam kondisi terbaik dan kami bekerja keras untuk pertandingan ini."

Pada kesempatan yang sama, Hasenhuttl mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya yang mulai diragukan di St Marys. Hasenhuttl menolak memberikan komentar karena saat ini hanya fokus pada laga kontra Man City.

"Kami mengalami masa-masa sulit di klub ini, sekarang kami menghadapi Man City. Kami telah melakukannya dengan baik saat menghadapi mereka di musim lalu. Ini menjadi satu-satunya hal yang kami pikirkan pada saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ralph Hasenhuttl, Southampton, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralph-hasenhuttl-southampton-harus-tampil-berani-saat-hadapi-man-city
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini