Ralph Hasenhuttl Bantah Kabar Ketertarikan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Nov 2020, 03:30 WIB
Ralph Hasenhuttl membantah laporan yang mengaitkannya dengan Manchester United

Ralph Hasenhuttl

Berita Transfer: Ralph Hasenhuttl dari Southampton membantah laporan yang mengaitkannya dengan Manchester United, dan meyakini bahwa dia tengah dalam proses untuk membangun sesuatu yang spesial dengan Southampton.

Ralph Hasenhuttl tiba di Southampton hampir 2 tahun lalu saat mereka medapat masalah terancam terdegradasi. Dan hanya dalam waktu 6 bulan, manajer asal Austria itu berhasil mempertahankan The Saints tetap di Liga Premier. Dan dengan dana terbatas, dia juga berhasil menjadikan timnya masuk 6 besar.

Sementara di Manchester United, musim ini mereka tampil tak konsisten hingga akhirnya memunculkan laporan tentang masa depan Ole Gunnar Solskjaer yang tak lagi aman. Beberapa nama juga sudah dikaitkan dengan posisi manajer baru Setan Merah, termasuk Hasenhuttl.

Menanggapi keterkaitannya dengan United, Hasehutl mengaku tak peduli. “Itu sebenarnya bukanlah sesuatu yang saya dengarkan,” kata Hasenhuttl tentang keterkaitannya dengan United.

“Saya mendapati diri saya mendengarkan radio saat mereka bicara tentang sepak bola, itu menarik untuk didengar. Satu-satunya ketertarikan saya adalah apa yang terjadi di klub ini.

“Saya menandatangani kotrak jangka pajang, bagaimana kami membangun klub ini telah memberi saya banyak kebahagiaan. Saya pikir ada sesuatu yang spesial yang berkembang di sini.”

United akan bertandang ke St. Mary's Stadium untuk menghadapi Soton pada Minggu (29/11). Dan dalam konferensi persnya sebelum laga, Solskjaer menyebut tim asuhan Hasenhuttl itu sebagai lawan sulit.

“Mereka sulit untuk dilawan jika anda berkutat dengan bola. Sangat menarik untuk melihat perkembangan mereka dibawah Ralph. Saya adalah pengagum besar atas atribut fisik yang mereka miliki dalam tim.”

Artikel Tag: Manchester United, Ralph Hasenhuttl, Southampton

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini