Ralf Rangnick Ungkap Masalah Terbesar Man United Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 08:05 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkap masalah terbesar yang dihadapi oleh The Red Devils di sepanjang musim 2021/22. Apakah itu?

Manchester United pada musim ini kembali harus menunda keinginan mereka mengakhiri puasa trofi yang sudah mereka lewati selama empat tahun sebelumnya. Bukan hanya itu, MU juga terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena hingga saat ini masih menempati peringkat keenam dengan koleksi 58 poin dari 36 penampilan. Mereka tertinggal lima angka dari Arsenal di peringkat keempat yang baru tampil sebanyak 34 kali. Artinya, kecil kemungkinan bagi Setan Merah untuk bisa finis di top four di dua pertandingan tersisa.

Kemungkinan gagalnya Man United untuk tampil di Liga Champions musim depan diakui oleh Ralf Rangnick menjadi salah satu yang membuatnya kecewa selama enam bulan melatih Cristiano Ronaldo dkk. Rangnick menilai hal itu terjadi karena MU terlalu sering kehilangan poin penting karena kurangnya konsistensi terutama pada laga kontra Everton dan Watford.

"Kami memiliki laga-laga seperti ini sebelumnya, ujar Rangnick setelah MU mengalahkan Brentford dengan skor 3-0, Selasa (3/5) dini hari WIB, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kurangnya kami adalah konsistensi dalam laga tandang seperti di Everton dan terlalu banyak poin yang hilang ketika kami unggul satu atau 2-0."

"Kami seharusnya bisa dengan mudah memiliki enam atau delapan poin lebih banyak, tapi nyatanya tak begitu dan itulah mengapa, ya, saya masih kecewa."

"Saya pikir penting untuk menunjukkan tipe permainan seperti ini kepada diri sendiri, dan juga fans kami yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-ungkap-masalah-terbesar-man-united-musim-ini
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini