Ralf Rangnick Umumkan 'Gencatan Senjata' dengan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jan 2022, 07:31 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait perselisihannya dengan Anthony Martial dalam beberapa hari terakhir. Rangnick mengaku telah bertemu dan berbicara dengan sang pemain untuk menyelesaikan semuanya.

Pada akhir pekan lalu, Ralf Rangnick sempat membuat pernyataan menghebohkan dengan mengonfirmasi bahwa Anthony Martial sudah tak bersedia memperkuat Manchester United kembali. Hal itu lantas membuat Martial memberikan reaksi keras melalui akun media sosialnya dengan memastikan bahwa dirinya masih loyal dan tak pernah menolak untuk memperkuat Setan Merah.

Tak mau masalahnya terus membesar dan mengganggu stabilitas tim, Rangnick lantas mengambi inisiatif untuk melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan sang pemain. Rangnick mengonfirmasi bahwa permasalahan di antara keduanya saat ini telah selesai.

"Pertama-tama, saya sudah berada di klub ini selama enam minggu, dan apa yang perlu saya katakan, saya sampaikan di konferensi pers," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya sudah berbicara dengannya di hari MInggu. Ini pembicaraan pribadi mengenai apa yang terjadi dan bagaimana saya melihat situasinya secara utuh. Yang penting sekarang adalah masalahnya sudah selesai."

Lebih lanjut Rangnick juga mengonfirmasi bahwa Martial saat ini sudah kembali berlatih. Namun sang manajer belum bisa memastikan Martial akan bermain atau tidak pada laga kontra Brentford, Kamis (20/1) dini hari WIB.

"Dia [Martial] tidak berlatih kemarin dan dua hari sebelumnya. Dia mungkin akan berlatih hari ini, lalu baru saya bisa putuskan apakah ia bisa ikut [ke Brentford] atau tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-umumkan-gencatan-senjata-dengan-anthony-martial
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini