Ralf Rangnick Tolak Bahas Rencana Transfer Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Mei 2022, 05:15 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menolak untuk membahas rencana transfer usai timnya dibantai oleh Brighton & Hove Albion tadi malam. Rangnick juga menegaskan bahwa dirinya yang bertanggung jawab atas kekalahan memalukan tersebut.

Pada saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (7/5) malam WIB, Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan karena mereka dibantai dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan The Seagulls dicetak oleh Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Gros, dan Leandro Trossard.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas mendapatkan pertanyaan terkait rencana transfer Man United di musim panas mendatang. Namun sang manajer menolak untuk memberikan tanggapan karena menilai bukan saat yang tepat untuk membahasnya usai mereka meraih hasil yang sangat memalukan.

"Saat ini saya tidak mau membahasnya. Setelah melihat penampilan hari ini, tidak masuk akal untuk membicarakan rencana transfer[di musim panas mendatang]," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Lebih lanjut Rangnick juga mengaku bertanggung jawab atas hasil buruk yang diterima oleh timnya pada laga tersebut.

"Dengan tim yang kami miliki hari ini, seharusnya kami bisa tampil lebih baik lagi. Soal kinerja buruk tim sepenuhnya tanggung jawab saya, tapi saya tidak paham kenapa kami tidak bisa bermain sama baiknya seperti saat menghadapi Brentford," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-tolak-bahas-rencana-transfer-man-united
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini