Ralf Rangnick Tak Tutup Kemungkinan Lepas Pemain di Bulan Januari

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 06:29 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk melepas pemain di bulan Januari. Jika pemain tak bahagia, maka Rangnick tak akan menghalanginya bergabung dengan tim lain.

Dalam dua pekan terakhir, Manchester United semakin santer dikabarkan berpeluang untuk kehilangan beberapa pemain mereka. Sebut saja Juan Mata, Dean Henderson, Anthony Martial dan Jesse Lingard. Secara umum, alasan pemain-pemain tersebut ingin meninggalkan MU karena kurang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama, terlebih beberapa di antaranya diincar oleh klub lain karena kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang sehingga harganya akan jauh lebih murah jika didatangkan di awal tahun 2022 ini.

Menanggapi kabar tersebut, Ralf Rangnick sama sekali tak menutup kemungkinan untuk melepas beberapa pemainnya jika memang merasa tidak bahagia di bawah arahannya. Namun sejauh ini sang manajer memastikan semua pemainnya masih menjalankan tugasnya secara profesional.

"Kami memiliki pemain dengan kontrak yang akan berakhir di musim panas, kami mungkin juga memiliki beberapa pemain yang memiliki keinginan untuk pergi meskipun mereka terikat kontrak," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Setiap orang memiliki kesempatan untuk ditunjukkan dalam setiap sesi latihan dan kemudian mendapatkan kesempatan bermain. Jika ini tidak terjadi, maka para pemain bersama klub dan agen bisa mendiskusikan terkait situasinya."

"Namun sejauh yang saya tahu, para pemain masih bekerja secara profesional. Jadi saya tidak berkata apa-apa lagi. Jika ini bukan masalahnya, maka saya bersedia untuk berbicara langsung dengan pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-tak-tutup-kemungkinan-lepas-pemain-di-bulan-januari
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini