Ralf Rangnick Tak Tutup Kemungkinan Jadi Manajer Permanen MU

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 20:15 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait kemungkinan dirinya untuk menjadi manajer permanen The Red Devils. Rangnick mengaku tak menutup kemungkinan hal itu bisa terjadi.

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer pada 21 November 2021 yang lalu, tak berselang lama Manchester United memutuskan untuk menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Pria berusa 63 tahun itu akan sebagai manajer interim hingga akhir musim 2021/22, setelah itu dia akan menjabat sebagai penasihat klub selama dua tahun berikutnya.

Namun dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Man United, Rangnick mendapatkan pertanyaan terkait peluang dirinya untuk menjadi manajer permanen Setan Merah. Rangnick sendiri mengaku belum membicarakan hal itu dengan petinggi klub, namun jika diminta maka dia tidak akan menolaknya.

"Semua orang yang telah saya ajak bicara sejauh ini kami hanya membicarakan terkait peran sebagai manajer selama enam bulan. Kami tidak pernah berbicara tentang apa yang akan terjadi setelah musim panas," ujar Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"Pada saat ini saya sepenuhnya menyadari bahwa mereka akan mencari manajer yang baru. Namun jika mereka kemudian meminta saya hal itu [menjadi manajer permanen] maka kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Mungkin jika mereka meminta pendapat saya dan semunya berjalan baik serta kami bisa mengembangkan tim, saya mungkin akan mengambil keputusan serupa yang saya lakukan di Leipzig dua kali yakni untuk tetap bekerja sama dengan saya selama satu tahun lagi."

"Tapi semua ini baru sebatas hipotesis, kami tidak bisa berbicara terlalu jauh tentang hal itu. Bagi saya saat ini hanyalah berusaha untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Ini adalah fokus utama saya saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-tak-tutup-kemungkinan-jadi-manajer-permanen-mu
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini