Ralf Rangnick Tak Mau Pikirkan Soal Undian Babak 16 Besar Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Des 2021, 09:20 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengaku sama sekali tak memikirkan terkait undian babak 16 besar Liga Champions. Rangnick memastikan bahwa fokusnya saat ini adalah tiga pertandingan MU berikutnya di Premier League.

Manchester United mengakhiri babak penyisihan grup Liga Champions dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB. Dengan tambahan satu poin membuat MU semakin perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 11 poin dan dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup. Sementara di posisi kedua Grup F ditempati oleh Villarreal.

Undian babak 16 besar sendiri akan dilakukan pada hari Senin mendatang. Saat ditanya terkait tim mana yang akan berpeluang untuk dihadapi oleh Man United di fase gugur, Ralf Rangnick mengaku sama sekali tak memikirkannya. Rangnick menilai dirinya tak bisa berharap mendapatkan lawan mudah karena di fase gugur United akan menghadapi tim-tim terbaik. Sang manajer mengaku lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya menghadapi tiga pertandingan penting di Premier League yakni Norwich City, Brentford dan Brighton & Hove Albion.

"Ini Liga Champions, jadi Anda tidak bisa berharap bisa mendapatkan lawan yang mudah. Jadi kami hanya bisa menunggu dan melihat siapa lawan yang akan kami hadapi nanti," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir undian akan dilakukan pada hari Senin. Bagi kami, fokus utama tim saat ini adalah laga kontra Norwich di mana itu merupakan pertandingan penting. Kemudian hari Selasa menghadapi Brentford kemudian Brighton di markas kami. Ketiganya merupakan laga penting di mana kami harus benar-benar fokus dan semoga saja kami bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-tak-mau-pikirkan-soal-undian-babak-16-besar-liga-champions
1785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini