Ralf Rangnick: Saya Tak Bisa Bikin Semua Pemain MU Bahagia

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 06:15 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, sama sekali tak menampik bahwa ada beberapa pemain MU yang tak bahagia berada di bawah arahannya. Rangnick mengaku tak bisa membuat semua penggawa United bahagia.

Belum lama ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa paling tidak ada 11 pemain Manchester United yang tengah bersiap meninggalkan Old Trafford. Kabarnya mereka tidak bahagia berada di bawah arahan Ralf Rangnick karena kurang mendapatkan kesempatan bermain. Bukan hanya pemain seperti Juan Mata, Dean Henderson, Jesse Lingard dan Anthony Martial saja yang kabarnya ingin meninggalkan MU, bahkan belakangan pemain seperti Bruno Fernandes juga diklaim tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan United.

Menanggapi kabar tersebut, Rangnick sama sekali tak menampik bahwa ada beberapa pemain yang tak bahagia karena minim kesempatan bermain. Namun sang manajer menegaskan bahwa dirinya tak bisa membuat semua pemain MU bahagia karena mereka memiliki skuat yang sangat besar terlebih hanya ada 11 pemain yang tampil di atas lapangan ditambah tiga pemain pengganti yang bisa bermain dalam satu pertandingan.

"Ini bukan masalah yang dihadapi oleh klub seperti Man United," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika Anda memiliki skuat yang besar, dan kami memilikinya - setidaknya dalam dua pertandingan terakhir kami memiliki sebagian besar pemain yang tersedia, kami memiliki masalah dengan tiga bek tengah yang tak bisa bermain saat menghadapi Wolves. Tapi secara umum kami memiliki semua pemain kecuali Paul Pogba - dan jika Anda memiliki banyak pemain dan hanya 10 pemain yang dapat bermain dan 3 pemain pengganti, maka tentu saja, Anda memiliki cukup banyak pemain, dalam kasus kami 10, 12, 13, 14 pemain yang tidak bisa bermain atau bahkan tidak masuk ke dalam skuat."

"Jika para pemain itu tidak bahagia, itu sudah pasti. Tapi kami memang memiliki skuat yang sangat besar. Setiap dua atau tiga pekan saya selalu menjelaskan kepada pemain kenapa mereka jarang mendapatkan kesempatan tampil, tapi saya tidak bisa melakukan itu di setiap pertandingan. Saya pikir ini adalah masalah yang dihadapi oleh tim kami dan juga klub lainnya," tutup Rangnick.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-saya-tak-bisa-bikin-semua-pemain-mu-bahagia
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini