Ralf Rangnick: Petinggi MU Tolak Datangkan Striker di Bulan Januari

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 11:08 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengklaim petinggi Setan Merah telak menolak permintaannya untuk mendatangkan striker baru di bulan Januari. Kenapa?

Ralf Rangnick melontarkan pernyataan yang mengejutkan di mana petinggi Manchester United diklaimnya telah menolak untuk mendatangkan striker baru. Rangnick mengakui bahwa penyerang baru sangat dibutuhkan oleh MU setelah mereka memutuskan untuk meminjamkan Anthony Martial ke Sevilla, Edinson Cavani kerap dibekap cedera serta Mason Greenwood yang statusnya dibekukan karena tersandung masalah hukum.

"Jawabannya saat itu tidak, tidak ada pemain di pasar yang benar-benar bisa membantu kami," ujar Rangnick seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi saat itu saya masih yakin di mana kami harus mencobanya meski tersisa 48 jam lagi [sebelum jendela transfer ditutup]. Petinggi klub juga melihat hal yang serupa. Tapi saat berbicara dengan pemandu bakat klub, jawaban akhirnya menjadi tidak."

Man United sendiri sempat dihubungkan dengan beberapa striker seperti Luis Diaz yang akhirnya merapat ke Liverpool pada 30 Januari, Dusan Vlahovic yang bergabung dengan Juventus di tanggal 29 Januari dan Julian Alvarez yang direkrut oleh Manchester City di tanggal 31 Januari. Saat ditanya apakah MU sempat mencoba untuk mendatangkan tiga pemain tersebut, Rangnick menolak untuk memberikan tanggapan.

"Saya tidak tahu. Tapi seperti yang saya katakanasebelumnya, mungkin kami setidaknya harus mendiskusikan hal itu secara internal," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-petinggi-mu-tolak-datangkan-striker-di-bulan-januari
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini