Ralf Rangnick Pesimis Man United Bisa Finis di Top Four

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 17:33 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali memberikan komentar terkait peluang The Red Devils untuk bisa finis di posisi empat besar. Rangnick mengaku kurang yakin MU bisa melakukannya dengan menyebut mereka bukanlah favorit untuk bisa finis di peringkat keempat.

Usai ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City pada akhir pekan lalu, Manchester United masih tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin. Hasil itu membuat mereka tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat. Di sisi lain, Arsenal memiliki peluang untuk kembali ke posisi empat besar karena mereka masih memiliki dua laga yang belum dimainkan.

Saat ditanya terkait peluang MU untuk bisa finis di peringkat empat besar, Ralf Rangnick menyiratkan bahwa dirinya kurang yakin dengan mengklaim timnya bukanlah favorit untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

"Melihat klasemen setiap akhir pekan sangat tidak membantu dan spekulasi soal apa yang mungkin bakal terjadi, berapa poin yang mungkin bakal kami butuhkan. Saat ini kami bukanlah unggulan, sudah pasti itu, untuk peringkat empat," ujar Rangnick seperti dilansir dari Reuters.

"Saya bukan peramal, jadi saya tak tahu di mana Manchester United akan berada musim depan. Buat kami, inilah tugas saya, tugas kami... untuk menyelesaikan musim pada posisi tertinggi dan cara terbaik."

Daripada berpikir terlalu jauh, Rangnick lebih memilih untuk fokus ke laga berikutnya kontra Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4).

"Musim belum berakhir. Masih ada delapan pertandingan untuk dimainkan dan saya pikir ini waktu yang tepat untuk menarik kesimpulan dan mengambil keputusan tepat buat musim depan," ujarnya melanjutkan.

"Sekarang, ini soal bagaimana kami bisa mendapatkan tiga poin dari laga melawan Everton," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-pesimis-man-united-bisa-finis-di-top-four
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini