Ralf Rangnick Pertahankan Staf Pelatih Warisan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 21:08 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan bahwa dirinya akan mempertahankan sebagian besar staf pelatih warisan Ole Gunnar Solskjaer. Namun Rangnick juga tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan beberapa staf pelatih tambahan.

Beberapa saat yang lalu, Michael Carrick mengonfirmasi bahwa dirinya telah mengambil keputusan untuk mundur dari posisinya sebagai salah satu staf pelatih Manchester United. Sang legenda klub beralasan bahwa dirinya ingin istirahat serta menghabiskan waktu dengan keluarga setelah 15 tahun lamanya berkarier di MU sebagai pemain, pelatih dan manajer.

Saat ditanya terkait kemungkinan untuk melakukan perombakan di posisi staf pelatih seiring dengan kepergian Carrick, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya akan mempertahankan staf pelatih warisan Ole Gunnar Solskjaer. Namun pria berusia 63 tahun itu tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan staf pelatih tambahan dalam satu hingga dua pekan ke depan.

"Pertanyaan terkait staf pelatih, saya lebih dari bahagia bekerja dengan staf pelatih yang ada pada saat ini karena saya membutuhkan pengalaman mereka, saya membutuhkan keahlian mereka mengenai skuad saat ini," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya mungkin akan mendatangkan satu, dua, mungkin tiga orang yang dapat bergabung dengan kami dalam satu atau dua pekan ke depan. Tapi dengan peraturan Brexit membuat itu akan sulit untuk dilakukan."

"Banyak mantan rekan saya, tidak peduli apakah itu analis video atau asisten pelatih yang terikat kontrak jangka panjang dengan klub-klub besar sehingga mereka saat ini tidak tersedia. Untuk itu kami harus bisa pintar agar menemukan orang yang tepat."

"Saya berharap bisa memasukan orang-orang yang tepat ke sini dalam satu atau dua pekan pekan ke depan, tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda nama-namanya," tutup Rangnick.

Adapun staf pelatih Solskjaer yang masih bertahan saat ini adalah Kieran McKenna dan Mike Phelan.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-pertahankan-staf-pelatih-warisan-solskjaer
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini