Ralf Rangnick Pastikan MU Tampil dengan Kekuatan Terbaik di Markas Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 06:41 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya dengan Aston Villa dini hari nanti. Rangnick memastikan Setan Merah akan tampil dengan kekuatan terbaik.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League dengan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB. Pertemuan kedua tim ini sendiri menjadi yang kedua kalinya dalam satu pekan terakhir. Sebelumnya, Man United dan Villa sempat saling berhadapan di awal pekan ini pada pertandingan putaran ketiga Piala FA yang digelar di Old Trafford. Pada pertandingan tersebut, MU mampu mengalahkan pasukan Steven Gerrard dengan skor tipis 1-0.

Jelang pertemuan kedua dengan Villa, Ralf Rangnick mengklaim dirinya sedikit tidaknya sudah tahu bagaimana cara bermain mereka. Sang manajer juga memastikan Man United akan kembali menurunkan kekuatan terbaik mereka pada pertandingan ini.

"Ya setidaknya kami sudah tahu banyak hal dari pengalaman bertanding sebelumnya terkait apa tantangan yang akan dihadapi dan bagaimana mereka bermain," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami juga yakin bahwa tim ini memiliki kemampuan untuk bisa mengatasi pertandingan yang sulit dan ketat serta mengalahkan mereka."

"Saat ini hanya masalah tentang bagaimana menunjukkan penampilan terbaik, membawa pemain terbaik dan menunjukkan performa terbaik kami di lapangan guna meraih kemenangan di Villa Park," tutup sang manajer.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-pastikan-mu-tampil-dengan-kekuatan-terbaik-di-markas-villa
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini