Ralf Rangnick Panen Kritikan, Harry Maguire Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 08:46 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pembelaan terhadap Ralf Rangnick yang belakangan ini menuai banyak kritikan dari berbagai pihak. Apa kata sang kapten tim?

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai manajer tim, Manchester United lantas menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22. Rangnick sendiri memiliki tugas pokok untuk memperbaiki performa Setan Merah dan memastikan mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Sejauh ini Man United dibawah arahan Rangnick memang mampu meraih beberapa hasil yang memuaskan. Namun jika dilihat dari penampilan secara keseluruhan, permainan Setan Merah justru masih terlihat belum konsisten. Hal itu pula yang lantas membuat Rangnick belakangan ini menjadi sasaran kritikan banyak pihak.

Menanggapi hal tersebut, Harry Maguire lantas memberikan pembelaan bagi sang manajer. Bagi Maguire, Rangnick telah memberikan dampak bagi tim yang kini dia pimpin. Tapi jika penampilan MU masih dinilai biasa-biasa saja, semuanya kembali kepada para pemainnya dan bukan salah manajer.

"Dia telah membuat dampak - kami menang bersama dan kalah bersama," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"Manajer ada di sana untuk mengatur kami secara taktis dan kami semua mendukungnya. Kami mendengarkan apa yang dia dan staf pelatih katakan. Namun setelah itu, semuanya kembali lagi kepada kami."

"Setiap klub memiliki masalahnya masing-masing, bukan hanya kami. Bahkan ada yang memiliki memiliki masalah yang lebih besar dari kami. Tapi ya, jika masalah datang pada United maka akan lain lagi ceritanya," tutup Maguire.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-panen-kritikan-harry-maguire-beri-pembelaan
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini