Ralf Rangnick Panen Kritikan, Begini Komentar Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 16:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan pembelaan bagi Ralf Rangnick yang belakangan ini menuai banyak kritikan. CR7 tak menampik bahwa performa MU belakangan ini kurang bagus, namun dirinya meminta semua pihak bersabar dan memberikan waktu bagi sang pelatih.

Ralf Rangnick pada November lalu resmi ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, pria asal Jerman itu telah memimpin MU pada tujuh pertandingan di semua kompetisi dengan hasil empat kemenangan, dua kali imbang dan hanya sekali menelan kekalahan.

Jika dilihat dari sisi hasil, maka kinerja Rangnick patut mendapatkan pujian. Namun ketika berbicara penampilan Man United di atas lapangan, nyatanya mereka masih jauh dari harapan. Belum lagi formasi dan strategi yang diterapkan oleh Rangnick diklaim membuat perkembangan para pemain muda Setan Merah menjadi terhambat.

Menanggapi kritikan yang diterima oleh Rangnick, Cristiano Ronaldo lantas buka suara untuk memberikan pembelaan. CR7 tak menampik bahwa performa MU masih jauh dari kata memuaskan, namun dia berharap semua pihak bersabar dan memberikan Rangnick waktu untuk membuktikan kualitasnya.

"Sejak tiba lima pekan lalu ia mengubah banyak hal," ujar Ronaldo kepada Sky Sports.

"Tetapi ia butuh waktu untuk menyampaikan idenya ke semua pemain."

"Butuh waktu, tetapi saya yakin ia akan bekerja dengan baik. Kami tahu kami tidak memainkan sepakbola terbaik tetapi masih ada banyak pertandingan untuk memperbaiki diri."

"Sejak dia tiba, menurut saya kami lebih baik di beberapa aspek, tetapi dia butuh waktu."

"Enggak gampang mengubah mentalitas pemain dan cara bermain, budaya, dan sistem pemain. Saya yakin ia akan melakukan pekerjaan bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-panen-kritikan-begini-komentar-cristiano-ronaldo
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini