Ralf Rangnick Minta MU Tak Menyerah Amankan Posisi Top Four

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 07:11 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali memberikan komentar terkait peluang timnya untuk mengakhiri musim ini di posisi top four Premier League. Selama masih punya kesempatan, Rangnick meminta timnya untuk tidak menyerah.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (2/4) malam WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Dengan hasil tersebut, Man United masih belum beranjak dari peringkat keenam dengan koleksi 51 poin dari 30 penampilan. Mereka saat ini tertinggal tiga angka saja dari Arsenal di peringkat keempat. Namun The Gunners memiliki jumlah 2 pertandingan lebih sedikit, artinya tim arahan Mikel Arteta itu memiliki peluang untuk menjauh dan semakin menyulitkan MU mengamankan tiket Liga Champions.

Terkait peluang Man United untuk finis di peringkat empat besar Liga Primer, Ralf Rangnick lantas memberikan komentarnya. Sang manajer meminta MU untuk tidak menyerah jika secara matematis mereka masih memiliki peluang untuk mengamankan satu posisi di top four.

"Selam kami masih memiliki peluang secara hitung-hitungan matematis, berarti kami masih memiliki kesempatan untuk melakukannya," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Namun tak peduli seberapa besar kemungkinan yang kami miliki, sudah menjadi kewajiban kami kepada para penggemar dan klub untuk menunjukkan penampilan terbaik serta menyelesaikan musim ini sebaik mungkin."

"Itu berarti kami harus segera mempersiapkan diri melakoni pertandingan tanda di Everton serta mencoba untuk meraih kemenangan," tutup Rangnick.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-minta-mu-tak-menyerah-amankan-posisi-top-four
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini