Ralf Rangnick Masih Percaya Pada Kemampuan Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Mar 2022, 05:51 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini masih yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Marcus Rashford. Rangnick juga memastikan bahwa dirinya akan membantu Rashford agar bisa mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

Dalam beberapa bulan terakhir, penampilan Marcus Rashford di Manchester United terus mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya, meski mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak, namun keran gol Rashford justru malah macet. Hal itu pula yang membuat Rashford menuai banyak kritikan.

Meski demikian, Ralf Rangnick tetap memberikan dukungan bagi pemain lulusan akademi sepak bola Man United tersebut. Rangnick juga menegaskan akan berusaha membantu Rashford untuk mengembalikan performa terbaiknya.

"Terkait Marcus, kami memiliki pemain di mana saya akan terus berada di belakangnya serta bekerja untuk mengembangkan kemampuannya," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Di masa lalu ada pemain yang sempat terpuruk namun tetap bisa bangkit, jadi saya tidak melihat mengapa ini tidak bisa terjadi dengan Marcus. Dia memiliki bakat luar biasa, dia memiliki kecepatan dan fisik yang bagus. Dia memiliki semua yang Anda butuhkan untuk striker modern. Dia tak hanya bermain bagus sebagai pemain sayap tapi juga penyerang tengah."

"Saya akan mengerahkan seluruh energi untuk bisa membantu dia kembali ke jalurnya seperti yang dilakukan oleh pemain lain dalam tiga bulan terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-masih-percaya-pada-kemampuan-marcus-rashford
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini