Ralf Rangnick Masih Fokus Benahi Pertahanan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Des 2021, 09:33 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengaku bahagia dengan catatan clean sheet yang ditorehkan oleh timnya dalam dua laga terakhir di Premier League. Meski demikian, Rangnick menilai penampilan timnya saat bertahan masih belum maksimal.

Ralf Rangnick sendiri sudah memimpin Manchester United dalam dua pertandingan di Premier League. Sejauh ini, manajer berusia 63 tahun itu sukses mempersembahkan dua kemenangan yang mampu mengatrol posisi Setan Merah di klasemen sementara Liga Primer.

Bukan hanya itu, Rangnick juga berhasil membuat lini pertahanan Man United semakin kokoh di mana mereka dalam dua penampilan di liga mampu mencatatkan clean sheet. Rangnick sendiri mengaku puas dengan semakin kokohnya lini pertahanan MU namun sang manajer menilai masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan terutama saat menghadapi tim yang mengandalkan kekuatan fisik.

"Kami merupakan tim paling banyak kebobolan di posisi 10 besar. Saat ini kami telah mencatatkan dua kali clean sheet, itu merupakan catatan yang sangat bagus namun kami masih harus meningkatkan dalam beberapa aspek terutama saat menghadapi tim yang mengandalkan kekuatan fisik serta bisa melakukan serangan dengan intensitas tinggi seperti Norwich. Mereka tampil tak seperti tim terbawah di liga," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Dilansir dari OptaJoe, Rangnick tercatat sebagai manajer kedua Man United yang mampu mencatatkan dua kali clean sheet di dua pertandingan pertama sebagai manajer tim. Catatan serupa sempat dibukukan oleh Ernest Mangnall pada tahun 1903.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-masih-fokus-benahi-pertahanan-man-united
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini