Ralf Rangnick: Manchester United Butuh Pemain Agresif

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 15:52 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkap tipe pemain yang harus didatangkan oleh The Red Devils pada musim panas mendatang. Rangnick menilai MU membutuhkan pemain yang agresif.

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di sepanjang musim ini. Bahkan akibat buruknya penampilan mereka di atas lapangan, MU kembali harus menjalani puasa trofi selama lima tahun berturut-turut. Bahkan saat ini Setan Merah juga memiliki kemungkinan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Ralf Rangnick sendiri menilai Man United tak kekurangan pemain yang memiliki teknik luar biasa. Namun Rangnick menyebut United masih kekurangan pemain yang memiliki karakter agresif.

"Itu tentang duel satu lawan satu. Setiap kali ada kontak tubuh, kami terlalu sering menjadi yang terbaik kedua dan itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan," ujar Rangnick seperti dilansir dari Eurosport.

"Sulit untuk mengubah, harus saya katakan, pemain hebat secara teknis menjadi fisik, pemain agresif. Kami memiliki banyak pemain yang hebat secara teknis."

"Tim ini tidak kekurangan pemain teknis, tapi mereka harus meningkatkan kualitas fisiknya. Namun sejauh ini saya tidak pernah meragukan atau mempertanyakan karakter pemain," pungkasnya.

Pada musim panas mendatang, Man United akan melakukan perombakan besar-besaran. Selain menggeser posisi Rangnick menjadi konsultan klub, United juga akan menunjuk manajer permanen yang baru. Bukan hanya itu, MU juga diwartakan akan kembali mendatangkan bintang-bintang baru ke Old Trafford dan melepas beberapa pemain yang kontraknya akan habis.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-manchester-united-butuh-pemain-agresif
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini