Ralf Rangnick: Man United Masih Butuh Dean Henderson!

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 07:18 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali menegaskan keputusannya untuk menolak meminjamkan Dean Henderson pada Januari ini. Sang manajer memastikan bahwa United masih membutuhkan tenaga Henderson.

Dalam dua bulan terakhir, spekulasi terkait masa depan Dean Henderson di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford karena kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Sebelumnya, Ralf Rangnick telah mengonfirmasi bahwa Henderson memiliki keinginan untuk menjalani masa peminjaman di klub lain. Namun sang manajer menolaknya. Kali ini, Rangnick kembali menegaskan bahwa Henderson di awal tahun ini tidak akan kemana-mana karena Setan Merah masih membutuhkan tenaganya.

"Ya, Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin dia bertahan karena dia adalah penjaga gawang yang fantastis," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi klub.

"Dalam latihan kemarin, dia melakukan beberapa penyelamatan fantastis lainnya. Saya sangat suka dia berada di sini sebagai salah satu dari tiga kiper top yang kami miliki."

"Saya dapat sepenuhnya memahami bahwa dia ingin bermain secara reguler karena dia tengah berada di usia di mana sebagai seorang penjaga gawang seharusnya bisa mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Di sisi lain kami juga masih berada di tiga kompetisi. Saat ini kami membutuhkan semua penjaga gawang yang ada di sini."

"Saya mengatakan itu kepadanya. Tapi di sisi lain saya juga bisa mengerti keinginannya untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim lain di Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-man-united-masih-butuh-dean-henderson
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini