Ralf Rangnick: Kontrak Baru Paul Pogba Bukan Urusan Saya

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jan 2022, 07:50 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan tanggapan terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford yang masih terlihat abu-abu. Rangnick mengaku tak tahu terkait hal itu karena bukan tugasnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Prancis itu belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Saat ditanya terkait perkembangan upaya Man United memperpanjang kontrak Pogba, Ralf Rangnick mengaku tidak tahu terkait hal tersebut lantaran menjadi urusan para petinggi klub. Namun sang manajer menyambut baik kembalinya Pogba ke tempat latihan MU dan berharap sang pemain bisa kembali beraksi di atas lapangan hijau.

"Saya tidak tahu. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda tersebut karena bukan saya yang menyelesaikan masalah ini. Saya tidak dalam posisi untuk melakukan negosiasi terkait masa depan seorang pemain," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Tapi apa yang bisa Anda lihat dari hari pertama latihan kemarin adalah bahwa dia hadir. Dia hadir secara fisik, dia hadir secara mental. Apa yang saya lihat dalam latihan kemarin sangat menjanjikan untuk masa depan dan saya sangat menantikan dia tersedia dalam waktu dua minggu setelah jeda internasional, dan saya pikir dia akan melakukannya dengan menjadi kandidat serius di starting XI," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-kontrak-baru-paul-pogba-bukan-urusan-saya
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini