Ralf Rangnick Konfirmasi Tolak Lepas Dean Henderson di Januari

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jan 2022, 19:42 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa Dean Henderson sempat meminta izin untuk meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari ini. Namun Rangnick menolaknya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa pekan terakhir sejumlah pemain Manchester United dikabarkan tidak bahagia. Bahkan beberapa diantaranya berniat untuk meninggalkan Old Trafford di awal tahun 2022.

Salah satu pemain yang dikabarkan ingin segera meninggalkan Man United adalah Dean Henderson. Kiper lulusan akademi sepakbola MU itu sejatinya akan dijadikan sebagai penjaga gawang utama di musim ini. Namun sebelum musim 2021/22 resmi dimulai, Henderson harus menepi karena terpapar Covid-19.

Di sisi lain David De Gea tak di duga mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan posisinya kini di bawah mistar gawang Man United nyaris tak tergantikan. Hal itu bisa terlihat di mana Henderson sejauh ini hanya mencatatkan dua penampilan di semua kompetisi.

Belakangan, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Henderson sempat menemuinya beberapa pekan yang lalu untuk meminta izin menjalani masa peminjaman di klub lain. Namun Rangnick menolaknya.

"Beberapa pekan yang lalu, dia [Henderson] bertanya kepada saya [apakah dia bisa pergi] tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya lebih suka dia bertahan di sini hingga akhir musim. Kami sangat puas dengan para penjaga gawang kami. Jika semuanya keputusan kembali kepada saya, maka saya tidak ingin dia pergi," ujar Rangnick dilansir dari talkSPORT.

Pada saat Man United mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 di putaran ketiga Piala FA, Henderson absen karena sakit. Pada laga itu David De Gea kembali menjadi kiper utama.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-konfirmasi-tolak-lepas-dean-henderson-di-januari
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini