Ralf Rangnick Konfirmasi Sudah Lakukan Kontak dengan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 05:51 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Erik ten Hag yang akan menggantikannya di musim depan. Namun komunikasi tersebut masih dilakukan secara daring.

Seperti yang diketahui sebelumnya, usai membawa Ajax Amsterdam mengangkat trofi Eredivisie yang ke-36 dalam sejarah klub atau menjadi yang ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir, Erik ten Hag langsung terbang ke Inggris menuju Manchester United. Sang pelatih diwartakan akan bertemu dengan para petinggi klub guna menyusun staf pelatih yang akan membantu tugasnya pada musim depan. Ten Hag juga kabarnya akan mulai menyusun rencana transfer terkait pemain mana saja yang akan dilepas serta didatangkan.

Tak hanya itu, Ten Hag diwartakan akan hadir dan menyaksikan penampilan Man United dari tribun penonton saat menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (22/5) malam WIB.

Pada konferensi jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick lantas mendapatkan pertanyaan terkait apakah dirinya sudah bertemu dan berbicara secara langsung dengan Ten Hag mengingat sang pelatih sudah berada di Manchester. Rangnick mengakui bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan Ten Hag namun masih sebatas melalui WhatsApp. Rangnick mengonfirmasi kemungkinan dirinya untuk bertemu secara langsung dengan Ten Hag pada hari Minggu atau paling lambat Senin pagi waktu setempat.

"Kami telah melakukan kontak melalui WhatsApp dan semoga saja kami segera memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbicara secara langsung pada akhir pekan atau paling lambat pada Senin pagi," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Saya sangat menantikan untuk berbicara dengannya secara langsung dan mengenalnya secara pribadi," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-konfirmasi-sudah-lakukan-kontak-dengan-erik-ten-hag
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini