Ralf Rangnick Kembali Beri Pujian Bagi Anthony Elanga

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jan 2022, 07:17 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga, (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali memberikan pujian bagi performa Anthony Elanga di laga terakhir Setan Merah. Rangnick mengaku penampilan Elanga melebihi ekspektasinya.

Pada akhir pekan lalu saat Manchester United tandang ke markas Aston Villa, Ralf Rangnick secara mengejutkan menurunkan Anthony Elanga sebagai starter. Namun pemain berusia 19 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan selama 75 menit. Bahkan performa apiknya menuai banyak pujian termasuk dari Ralf Rangnick.

Belakangan, Rangnick kembali memberikan pujiannya. Rangnick mengaku sangat terkesan dengan kualitas Elanga dan menyebut penampilan sang pemain benar-benar melebihi ekspektasi dirinya.

"Ya, dia pemain muda yang luar biasa," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia memiliki kecepatan dan fokus yang cukup untuk bermain. Sejak sesi latihan pertama kami sebelum pertandingan melawan Crystal Palace ia menunjukkan apa yang ia bisalakukan."

"Ia tampil dengan baik di setiapsesi latihan kami. Itulah mengap asaya memutuskan untuk memainkannya di Villa Park."

"Saya rasa dia bermain dengan baik kemarin dan dia menunjukkan apa yang saya harapkan dari dirinya di laga itu. Dia adalah pemuda dengan masa depan yang cerah."

"ia bekerja keras dan ia mendengarkan semuainstruksi yang diberikan oleh pelatihdan ia fokus untuk menunjukkan performanya. Saya sangat puas dengan performanya selama 75 menit kemarin," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-kembali-beri-pujian-bagi-anthony-elanga
1650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini