Ralf Rangnick: Jesse Lingard Tinggalkan MU di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Jan 2022, 16:20 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, dalam sebuah video di media sosial mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan Old Trafford di musim panas. Benarkah?

Hingga saat ini spekulasi terkait masa depan Jesse Lingard di Manchester United masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat Lingard dihubungkan dengan beberapa klub di awal tahun ini.

Diketahui bahwa Lingard menjadi incaran West Ham United dan Tottenham Hotspur. Namun MU menolak untuk melepasnya ke kedua klub tersebut lantaran rival mereka untuk memperebutkan posisi empat besar. Di sisi lain Newcastle United juga berminat menggunakan jasa Lingard. Bahkan The Toon Army yang kini berjuang di zona degradasi siap membayar biaya pinjaman senilai 2,5 juta Poundsterling. Sayangnya kepindahan sang pemain ke St James Park terancam batal gara-gara MU meminta sebuah syarat gila di mana mereka meminta tambahan bonus 12 juta Pound andai Lingard berhasil membantu The Toon Army bertahan di Premier League.

Belum reda terkait kabar tersebut,beredar sebuah video di media sosial Tiktok mlikik fan Man United yang sedang meminta tanda tangan Ralf Rangnick sembari meminta sang pelatih untuk tidak melepas Lingard. Rangnick lantas memberikan reaksi dan menjawabnya dengan nada datar serta menjelaskan secara singkat masa depan sang pemain.

"Lagi pula dia akan pergi pada musim panas nanti," ujar Rangnick.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-jesse-lingard-tinggalkan-mu-di-musim-panas
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini